Fitriani, Fitriani (2020) Pengaruh Etika Bisnis Islam dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen Pada Konveksi Gamis Tan’eem di Janggalan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1.Cover-Kata Pengantar.pdf Download (934kB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (205kB) |
|
Text
3.Daftar Isi.pdf Download (144kB) |
|
Text
4.BAB I.pdf Download (357kB) |
|
Text
5.BAB II.pdf Download (553kB) |
|
Text
6.BAB III.pdf Download (335kB) |
|
Text
7.BAB IV.pdf Download (782kB) |
|
Text
8.BAB V.pdf Download (65kB) |
|
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (137kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan 1) Untuk menganalisis pengaruh etika bisnis Islam terhadap loyalitas konsumen pada Toko Tan’een Janggalan Kudus tahun 2019. 2) Untuk menganalisis pengaruh kualitas produk terhadap loyalitas konsumen pada Toko Tan’een Janggalan Kudus tahun 2019. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen Konveksi Gamis Tan’eem di Janggaan Kudus. Sampel penelitian berjumlah 100 konsumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, observasi, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: 1) Hasil pengujian statistik Etika Bisnis Islam terhadap Loyalitas Konsumen menunjukkan nilai thitung 2,103 dengan nilai ttabel 1,660 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,103 > 1,660) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan), yang artinya Etika Bisnis Islam merupakan variabel bebas yang benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Konveksi Taneem Janggalan Kudus sebesar 18,9% dan sisanya 81,1% untuk variabel lain terkait dengan loyalitas konsumen. 2) Hasil pengujian statistik Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen menunjukkan nilai thitung 4,644 dengan nilai ttabel 1,660 ini berarti nilai thitung lebih besar dari ttabel (4,644 > 1,660) maka H0 ditolak dan H1 diterima (terdapat pengaruh yang signifikan), yang artinya Kualitas Produk merupakan variabel bebas yang benar-benar berpengaruh secara signifikan terhadap Loyalitas Konsumen di Konveksi Taneem, Janggalan Kudus sebesar 41,8% dan sisanya 59,2% untuk variabel lain terkait dengan loyalitas konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Etika Bisnis Islam dan Kualitas Produk Terhadap Loyalitas Konsumen. |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis Bisnis Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 01 Mar 2021 03:58 |
Last Modified: | 01 Mar 2021 03:58 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3618 |
Actions (login required)
View Item |