Pengaruh Brand Awareness, Desain Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus

Khamidah, Rohmatun Nur (2020) Pengaruh Brand Awareness, Desain Produk, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (284kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (497kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (640kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (631kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (783kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (272kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (349kB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk menunjukkan pengaruh signifikan brand awareness terhadap kepuasan pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus; untuk menunjukkan pengaruh signifikn desain produk terhadap kepuasan pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus; untuk menunjukkan pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus; serta untuk mengetahui pengaruh brand awareness, desain produk, dan kualitas pelayanan secara simultan terhadap kepuasan pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field research dan pendekatan kuantitatif. Populasi yang digunakan adalah pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diperoleh dengan metode Nonprobability Sampling dimana sampel diambil dengan cara incidental sampling (kebetulan). Alat analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS 21. Dari hasil uji t dalam penelitian ini diketahui bahwa t hitung variabel brand awareness lebih besar dari t tabel (2,130 > 1,985) yang berarti terdapat pengaruh positif yang signifikan brand awareness terhadap kepuasan pengunjung, kemudian t hitung variabel desain produk lebih besar dari t tabel (3,360 > 1,985) yang berarti terdapat pengaruh positif antara desain produk terhadap kepuasan pengunjung, t hitung variabel kualitas pelayanan lebih besar dari t tabel (3,034 >1,985) yang berarti terdapat pengaruh positif yang signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pengunjung. Brand awareness, desain produk, dan kualitas pelayanan secara bersama-sama atau simultan berpengaruh terhadap kepusan pengunjung Eduwisata Mawaddah Kudus. Hal ini terlihat dari nilai F hitung lebih besar dari F tabel (28,423 > 2,70).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Awareness, Desain Produk, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pengunjung.
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Mar 2021 02:25
Last Modified: 17 Mar 2021 02:25
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3669

Actions (login required)

View Item View Item