Pengaruh Budaya, Harga, Dan Tingkat Religiusitas Terhadap Minat Beli Konsumen Busana Syar’i (Studi Kasus Butik Muslim-muslimah Alwa Hijab)

Nurillayly, Izzah (2020) Pengaruh Budaya, Harga, Dan Tingkat Religiusitas Terhadap Minat Beli Konsumen Busana Syar’i (Studi Kasus Butik Muslim-muslimah Alwa Hijab). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
COVER - KATA PENGANTAR.pdf

Download (979kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (475kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (427kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (694kB)
[img] Text
BAB IV.pdf

Download (585kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (644kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB V.pdf

Download (413kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (480kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah : Pertama, untuk menguji secara empiris pengaruh budaya terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab. Kedua, untuk menguji secara empiris pengaruh harga terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab. Ketiga, untuk menguji secara empiris pengaruh tingkat religiuisitas terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab. Penelitian ini termasuk jenis penelitian studi lapangan (Field research) dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan instrument penelitian observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 75 responden dari 300 populasi. Uji validitas instrument diperoleh dengan cara membandingan nilai hitung korelasi dengan rtabel dengan taraf signifikansi 0,05. Sedangkan uji relibialitas instrument mengunakan Cronbach Alpha. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi pada taraf siginifikansi 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Budaya mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab dengan thitung>ttabel yaitu 5,924 > 1,993. (2) Harga mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab dengan thitung>ttabel yaitu 6,501 > 1,993. (3) Tingkat Religiuisitas mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab dengan thitung>ttabel yaitu 2,052 > 1,993.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Budaya, Harga, Tingkat Religiuisitas, Minat Beli
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Jul 2021 07:51
Last Modified: 12 Jul 2021 07:51
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4773

Actions (login required)

View Item View Item