Nurillayly, Izzah (2020) Pengaruh Budaya, Harga, Dan Tingkat Religiusitas Terhadap Minat Beli Konsumen Busana Syar’i (Studi Kasus Butik Muslim-muslimah Alwa Hijab). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
COVER - KATA PENGANTAR.pdf Download (979kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (475kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (427kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (694kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (585kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (644kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (413kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (480kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah : Pertama, untuk menguji secara empiris pengaruh budaya terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab. Kedua, untuk menguji secara empiris pengaruh harga terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab. Ketiga, untuk menguji secara empiris pengaruh tingkat religiuisitas terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab. Penelitian ini termasuk jenis penelitian studi lapangan (Field research) dengan pendekatan kuantitatif dan menggunakan instrument penelitian observasi, kuesioner, dan dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 75 responden dari 300 populasi. Uji validitas instrument diperoleh dengan cara membandingan nilai hitung korelasi dengan rtabel dengan taraf signifikansi 0,05. Sedangkan uji relibialitas instrument mengunakan Cronbach Alpha. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji regresi pada taraf siginifikansi 0,05. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) Budaya mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab dengan thitung>ttabel yaitu 5,924 > 1,993. (2) Harga mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab dengan thitung>ttabel yaitu 6,501 > 1,993. (3) Tingkat Religiuisitas mempunyai pengaruh positif yang signifikan terhadap minat beli konsumen busana syar’i Alwa Hijab dengan thitung>ttabel yaitu 2,052 > 1,993.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Budaya, Harga, Tingkat Religiuisitas, Minat Beli |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Jul 2021 07:51 |
Last Modified: | 12 Jul 2021 07:51 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4773 |
Actions (login required)
View Item |