Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pasar Tradisional Tayu Pati

Shafaatun, Shafaatun (2021) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Kepuasan Konsumen Pasar Tradisional Tayu Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (700kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (265kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (188kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (394kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (518kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (651kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (284kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (456kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris mengenai: 1). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen pasar Tradisional Tayu Pati. 2). Pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen pasar Tradisional Tayu Pati. 3). Pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen pasar Tradisional Tayu Pati. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, pendekatan field research, pengumpulan data yaitu koesioner (angket). Sedangkan teknik samplingnya adalah sample kemudahan atau insidental dengan jumlah sampel 97 responden konsumen pasar Tradisional Tayu Pati. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan bantuan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa: 1).Variabel kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pasar Tradisional Tayu Pati, hal ini menunjukkan bahwa pelayanan yang baik akan meningkatkan ketertertarikan konsumen dan konsumen akan merasa puas. 2). Variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pasar Tradisional Tayu Pati, hal ini menunjukkan bahwa tingkat kualitas produk yang tinggi akan mempengaruhi tingkat kepuasan konsumen. 3). Variabel harga berpengaruh signifikan terhadap pasar Tradisional Tayu Pati, hal ini menunjukkan bahwa harga ditetapkan sesuai dengan kualitas produk atau jasa akan meningkatkan rasa kepuasan konsumen dalam pembelian produk

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, Harga, Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 14 Jan 2022 02:21
Last Modified: 14 Jan 2022 02:21
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6429

Actions (login required)

View Item View Item