Implementasi Brand Image dan Price Discount dalam Penjualan di Jelita Fashion Kudus Ditinjau dari Manajemen Bisnis Syariah

Jannati, Desty Amalia (2022) Implementasi Brand Image dan Price Discount dalam Penjualan di Jelita Fashion Kudus Ditinjau dari Manajemen Bisnis Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (268kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (3MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (462kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (749kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (473kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (567kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (273kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (442kB)

Abstract

Tujuan yang hendak dicapai dalam penelitian ini adalah menjelaskan serta memberi gambaran mengenai Implementasi Brand Image dan Price Discount dalam Penjualan di jelita Fashion Kudus serta factor pendukung dan factor penghambatnya. Dalam penelitian ini peneliti menggunakan penelitian lapangan (field research) dengan pendekatan deskriptif. Sumber data yang digunakan yaitu sumber data primer dan sumber data sekunder dengan Teknik pengumpulan data melalui observasi, wawancara, dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Implementasi Brand Image dan Price Discount dalam Penjualan di Jelita Fashion Kudus meliputi pertama, Brand Image dilakukan berdasarkan dengan penerapan brand atau merek agar mudah dikenali pangsa pasar. Kedua, Price Discount dilakukan berdasarkan sarana promosi melalui potongan harga minimal pembelian 3pcs pakaian. Dan ketiga, dalam tinjauan manajemen bisnis Syariah dilakukan dengan cara penerapan yang sesuai dengan syariat Islam. Terdapat faktor pendukung dalam Implementasi Brand Image dan Price Discount dalam Penjualan di jelita Fashion kudus yaitu meliputi konsumen melakukan pembayaran lebih cepat dari waktu yang telah ditentukan dan pembelian dalam jumlah besar. Faktor penghambat dalam Implementasi Brand Image dan Price Discount dalam Penjualan di Jelita Fashion Kudus yaitu meliputi persaingan trend fashion dan pemasaran teknologi informasi dan komunikasi yang kurang sehingga menyebabkan hasil penjualan yang kurang maksimal. Adapun solusi yang diberikan terkait adanya faktor kendala adalah dengan meningkatkan inovasi, mengembangkan time manajemen, mengembangkan business plan harga, serta meningkatkan sales promotion / solusi penjualan dalam kegiatan pemasaran perusahaan.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Price Discount, penjualan, Manajemen Bisnis Syariah.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Sep 2022 02:04
Last Modified: 28 Sep 2022 02:04
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7363

Actions (login required)

View Item View Item