Furqon, Ilyas Aji (2022) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sahabat Outfit Desa Lawu Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (738kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (122kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (72kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (334kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (550kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (460kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (647kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (69kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (208kB) |
Abstract
Penelitian ini dimaksudkan untuk menguji secara empiris Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sahabat Outfit Desa Lawu Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui banyaknya, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling sebagai penentu sampel. Pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan pada variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Digital Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 09 Dec 2022 02:06 |
Last Modified: | 09 Dec 2022 02:06 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7812 |
Actions (login required)
View Item |