Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sahabat Outfit Desa Lawu Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus

Furqon, Ilyas Aji (2022) Pengaruh Digital Marketing Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sahabat Outfit Desa Lawu Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (738kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (122kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (72kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (334kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (550kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (460kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (647kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (69kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (208kB)

Abstract

Penelitian ini dimaksudkan untuk menguji secara empiris Pengaruh Digital Marketing dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sahabat Outfit Desa Lawu Kecamatan Dawe Kabupaten Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini tidak diketahui banyaknya, dengan menggunakan teknik nonprobability sampling sebagai penentu sampel. Pengumpulan data berupa kuesioner. Teknik analisis data menggunakan analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS 26 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa digital marketing tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian sedangkan pada variabel kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Digital Marketing, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 09 Dec 2022 02:06
Last Modified: 09 Dec 2022 02:06
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7812

Actions (login required)

View Item View Item