Implementasi Digital Marketing Dan Pengendalian Mutu Untuk Meningkatkan Customer Equity Pada Home Industry JENI-NS Kabupaten Demak

Magfiroh, Sikha Umi (2022) Implementasi Digital Marketing Dan Pengendalian Mutu Untuk Meningkatkan Customer Equity Pada Home Industry JENI-NS Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf

Download (909kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (238kB)
[img] Text
4. DAFTAR ISI.pdf

Download (380kB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (414kB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (376kB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (434kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi digital marketing untuk meningkatkan customer equity pada home industry JENI-NS Kabupaten Demak dan implementasi pengendalian mutu untuk meningkatkan customer equity pada home industry JENI-NS Kabupaten Demak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Jenis penelitian lapangan. Subjek penelitian pemilik/ owner home industry JENI-NS, 2 karyawan setiap bagian, 2 mitra home industry JENI-NS dan 4 konsumen home industry JENI-NS. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi waktu, sumber dan teknik. Teknik analisis data menggunakan reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), kesimpulan/ verifikasi (conlusion drawing / verification). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Implementasi digital marketing untuk meningkatkan customer equity pada home industry JENI-NS melalui media whatsapp dan facebook belum optimal dilihat dari jumlah konsumen di whatsapp 6 orang dan media facebook 4 orang. Hal tersebut dikarenakan pada home industry JENI-NS lebih mengfokuskan media offline sebagai media pemasaran maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kesadaran konsumen dan pengetahuan konsumen yang minim akibat tidak optimalnya digital marketing mempengaruhi tingkat loyalitas konsumen dalam sebuah usaha. 2) Imsplementasi pengendalian mutu untuk meningkatkan customer equity pada home industry JENI-NS kurang baik karena belum bisa memperpanjang sertifikasi halal, pekerja yang minim dan alat yang masih sederhana sehingga penjualan belum maksimal dan loyalitas konsumen kurang.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: digital marketing, pengendalian mutu, customer equity
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Dec 2022 02:33
Last Modified: 27 Dec 2022 02:33
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8033

Actions (login required)

View Item View Item