Magfiroh, Sikha Umi (2022) Implementasi Digital Marketing Dan Pengendalian Mutu Untuk Meningkatkan Customer Equity Pada Home Industry JENI-NS Kabupaten Demak. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (909kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (238kB) |
|
Text
4. DAFTAR ISI.pdf Download (380kB) |
|
Text
5. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB III.pdf Download (414kB) |
|
Text
8. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
9. BAB V.pdf Download (376kB) |
|
Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (434kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi digital marketing untuk meningkatkan customer equity pada home industry JENI-NS Kabupaten Demak dan implementasi pengendalian mutu untuk meningkatkan customer equity pada home industry JENI-NS Kabupaten Demak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif. Jenis penelitian lapangan. Subjek penelitian pemilik/ owner home industry JENI-NS, 2 karyawan setiap bagian, 2 mitra home industry JENI-NS dan 4 konsumen home industry JENI-NS. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, wawancara dan dokumentasi. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi waktu, sumber dan teknik. Teknik analisis data menggunakan reduksi data (data reduction), penyajian data (data display), kesimpulan/ verifikasi (conlusion drawing / verification). Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Implementasi digital marketing untuk meningkatkan customer equity pada home industry JENI-NS melalui media whatsapp dan facebook belum optimal dilihat dari jumlah konsumen di whatsapp 6 orang dan media facebook 4 orang. Hal tersebut dikarenakan pada home industry JENI-NS lebih mengfokuskan media offline sebagai media pemasaran maka dapat disimpulkan bahwa tingkat kesadaran konsumen dan pengetahuan konsumen yang minim akibat tidak optimalnya digital marketing mempengaruhi tingkat loyalitas konsumen dalam sebuah usaha. 2) Imsplementasi pengendalian mutu untuk meningkatkan customer equity pada home industry JENI-NS kurang baik karena belum bisa memperpanjang sertifikasi halal, pekerja yang minim dan alat yang masih sederhana sehingga penjualan belum maksimal dan loyalitas konsumen kurang.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | digital marketing, pengendalian mutu, customer equity |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 02:33 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 02:33 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8033 |
Actions (login required)
View Item |