Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Konsumen Eiger di Kudus)

Mubarok, Muhammad Husnul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Konsumen Eiger di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1.BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (266kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (2MB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (475kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (672kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (346kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (903kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (198kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (362kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus, untuk mengetahui Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus, untuk mengetahui Price Discount berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus, untuk mengetahui Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen Eiger di Kudus dengan Sampel penelitian berjumlah 108 Konsumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: Hasil pengujian Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus menunjukkan nilai Dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 35,698 dengan tingkat signifikansi menggunakan 0,000. Karena Fhitung > F tabel (35,698 > 2,79) maka Ho ditolak, artinya Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Brand Image, Price Discount dan Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 27 Dec 2022 04:13
Last Modified: 27 Dec 2022 04:13
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8040

Actions (login required)

View Item View Item