Mubarok, Muhammad Husnul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount terhadap Keputusan Pembelian Produk (Studi Kasus Konsumen Eiger di Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1.BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (475kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (672kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (346kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (903kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (198kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (362kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus, untuk mengetahui Brand Image berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus, untuk mengetahui Price Discount berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus, untuk mengetahui Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi konsumen Eiger di Kudus dengan Sampel penelitian berjumlah 108 Konsumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan angket, wawancara, dan dokumentasi. Pengujian hipotesis data menggunakan analisis regresi berganda. Hasil analisis data penelitian menunjukkan bahwa: Hasil pengujian Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus menunjukkan nilai Dari hasil uji F diperoleh nilai Fhitung sebesar 35,698 dengan tingkat signifikansi menggunakan 0,000. Karena Fhitung > F tabel (35,698 > 2,79) maka Ho ditolak, artinya Kualitas Produk, Brand Image, dan Price Discount secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada konsumen Eiger di Kudus.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Brand Image, Price Discount dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 27 Dec 2022 04:13 |
Last Modified: | 27 Dec 2022 04:13 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8040 |
Actions (login required)
View Item |