Laili, Nila Zulfa Nurul (2023) Pengaruh Word of Mouth, Citra Wisata dan Motivasi Terhadap Keputusan Berkunjung di Wisata Bukit Krobo’an Desa Soco Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (433kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (359kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (459kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (757kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (612kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (958kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (366kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (449kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, citra wisata dan motivasi terhadap keputusan berkunjung di wisata bukit krobo’an desa soco dawe kudus. Jenis penelitian yang digunakan pada penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif, dengan menggunakan teknik pengumpulan sampel yaitu Purposive Sampling. Diperoleh responden sejumlah 100. Metode pengumpulan data pada penelitian ini dengan menggunakan kuesioner dan teknik analisis data yaitu analisis regresi linier berganda yang diolah menggunakan IBM SPP Statistics 20. Hasil analisis statistik uji t, diketahui bahwa variabel word of mouth (X1) memiliki nilai signifikan 0,001 < 0,05 dan thitung > ttabel (3,296 > 1,984) artinya terdapat pengaruh antara word of mouth terhadap keputusan berkunjung di wisata bukit krobo’an desa soco dawe kudus. Variabel citra wisata (X2) memiliki nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan thitung > ttabel (4,982 > 1,984) artinya terdapat pengaruh antara citra wisata terhadap keputusan berkunjung di wisata bukit krobo’an desa soco dawe kudus. Variabel motivasi (X3) memiliki nilai signifikan 0,001 < 0,05 dan thitung > ttabel (3,361 > 1,984) artinya terdapat pengaruh antara motivasi terhadap keputusan berkunjung di wisata bukit krobo’an desa soco dawe kudus. Hasil analisis uji F, diketahui nilai signifikan 0,000 < 0,05 dan Fhitung > Ftabel (54,618 > 2,698) artinya terdapat pengaruh secara bersama-sama antara word of mouth (X1), citra wisata (X2) dan motivasi (X3) terhadap keputusan berkunjung di wisata bukit krobo’an desa soco dawe kudus. Besarnya koefisien determinasi (R Square) yaitu 0,631, artinya pengaruh word of mouth, citra wisata dan motivasi terdapat keputusan berkunjung di wisata bukit krobo’an desa soco dawe kudus ialah 63,1%.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Citra Wisata, Motivasi dan Keputusan Berkunjung | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 25 Jul 2023 02:31 | ||||||
Last Modified: | 25 Jul 2023 02:31 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10666 |
Actions (login required)
View Item |