Rohmah, Nazilatur (2016) “PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK JILBAB PADA KONSUMEN OUTLET ZOYA KUDUS”. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (3MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (4MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (6MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (9MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (11MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian produk jilbab pada konsumen Outlet Zoya Kudus. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan atau Field research, yaitu melakukan penelitian di lapangan untuk memperoleh data atau informasi secara langsung dengan mendatangi responden. Objek penelitian adalah Outlet Zoya Kudus. Sampel penelitian sebanyak 90 orang konsumen dengan menggunakan teknik sampling insidental. Teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis linier berganda untuk menguji dan membuktikan hipotesis penelitian. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilait menunjukkan t hitung yang lebih besar dari t tabel (5,150 >1,663) serta nilai signifikansi sig. lebih kecil dari 0,05, yaitu sebesar 0,000. Kualitas produk berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai t menunjukkan t hitung lebih besar dari t tabel (4,405 >1,663) serta nilai signifikansi sig. lebih kecil dari 0,05, yaitu sebesar 0,000. Harga dan kualitas produk secara simultan berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian dengan nilai F hitung lebih besar dari F tabel (27,509>3,10). Besarnya pengaruh tersebut ditunjukkan oleh besarnya Adjusted R Square sebesar 0,373 yang berarti ada pengaruh sebesar 37,3% antara harga dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga; KualitasProduk; Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Produksi dan Industri 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Ekonomi Makro 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 380 Perdagangan, Komunikasi, Transportasi > Perdagangan Dalam Negeri |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 03 Dec 2016 05:15 |
Last Modified: | 03 Dec 2016 05:15 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/119 |
Actions (login required)
View Item |