Pengaruh Harga, Kemasan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopukat Berdasarkan Perspektif Islam

Nadhifah, Dewi Maflikhatun (2023) Pengaruh Harga, Kemasan dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Minuman Kopukat Berdasarkan Perspektif Islam. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (363kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (388kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (707kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (814kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (672kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (865kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (192kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (400kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga, kemasan dan promosi terhadap keputusan pembelian produk minuman Kopukat berdasarkan perspektif islam. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Teknik pengumpulan data berupa kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Populasi dari penelitian ini meliputi seluruh konsumen baik laki-laki maupun perempuan pada outlet minuman Kopukat sehingga penyebaran kuesioner menggunakan teknik purposive sampling karena jumlah populasi tidak diketahui, maka jumlah sampel dicari menggunakan rumus Chocran. Hasil dari jumlah sampel 97 responden dengan kriteria responden yang telah melakukan pembelian produk minuman Kopukat. Metode yang digunakan dalam analisis data adalah analisis linier berganda dengan menggunakan SPSS 26. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa harga dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, sedangkan kemasan tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian minuman Kopukat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorIsmayawati, AnyUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Harga, Kemasan, Promosi dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 06 Nov 2024 03:24
Last Modified: 06 Nov 2024 03:24
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12486

Actions (login required)

View Item View Item