Saputri, Sherly Eka (2023) Pengaruh Security, Sales Promotion, dan E-Service Quality Terhadap Loyalitas Pelanggan (Pengguna E-Wallet OVO Di Kota Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (330kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (276kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (579kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (618kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (467kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (773kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (368kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (438kB) |
Abstract
Pengguna transaksi secara elektronik di Indonesia mengalami peningkatan, sehingga banyak perusahaan start up yang mengembangkan bisnis fintech, di mana jumlah penyelenggara fintech yang paling banyak pada sektor payment yang salah satu produknya yaitu OVO yang mana kemunculannya merupakan dari bagian pertumbuhan bisnis digital di Indonesia. Penelitin ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh security, sales promotion, dan e-service quality terhadap loyalitas pelanggan pengguna e-wallet OVO di Kota Kudus. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan atau field research dengan menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif. Populasi pada penelitian ini yaitu pengguna e-wallet OVO di Kota Kudus yang tidak diketahui secara pasti. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling dengan jumlah 100 responden pengguna e-wallet OVO di Kota Kudus. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu kuesioner dan teknik analisis yaitu regresi linier berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa security berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Sales promotion berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. E-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Security, Sales Promotion, E-Service Quality, Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 28 Nov 2024 04:22 | ||||||
Last Modified: | 28 Nov 2024 04:22 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12769 |
Actions (login required)
View Item |