Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty KHQ (Studi Kasus pada Konsumen PT Buya Barokah Kudus)

Saputra, Muhammad Amin Dwi (2023) Pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty KHQ (Studi Kasus pada Konsumen PT Buya Barokah Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01.COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02.ABSTRAK.pdf

Download (451kB)
[img] Text
03.DAFTAR ISI.pdf

Download (942kB)
[img] Text
04.BAB I.pdf

Download (760kB)
[img] Text
05.BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
06.BAB III.pdf

Download (602kB)
[img] Text
07.BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
08.BAB V.pdf

Download (454kB)
[img] Text
09+.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (682kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Image dan Brand Trust Terhadap Brand Loyalty KHQ di Kudus. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen PT Buya Barokah di Kudus dan teknik sampel menggunakan metode insidental dengan jumlah sampel 100 orang responden. Penelitian ini menggunakan metode survei dengan pendekatan penelitian kuantitatif. Instrumen penelitian pada uji validitas dan reliabilitas berpacu pada item total correlation serta Cronbach alpha, yang menunjukkan hasil semua instrumen dinyatakan valid dan reliabel. Teknik analisis data menggunakan analisis deskriptif dan regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: (1) brand image berpengaruh terhadap brand loyalty, dibuktikan dengan thitung > ttabel yaitu 3,384 > 1,985. (2) brand trust berpengaruh terhadap brand loyalty, dibuktikan dengan dengan thitung > ttabel yaitu 5,654 > 1,985. (3) brand image dan brand trust berpengaruh positif terhadap brand loyalty, dengan nilai Fhitung 88,542 > Ftabel 3,089

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLida, Ulfah MeyUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Loyalty
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 03 Dec 2024 07:15
Last Modified: 03 Dec 2024 07:15
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/12811

Actions (login required)

View Item View Item