PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS (Studi Kasus Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Kudus)

SOFIANA, DAYYANA LAILA (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, SALURAN DISTRIBUSI DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SOPHIE PARIS (Studi Kasus Mahasiswi Institut Agama Islam Negeri Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (811kB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (73kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (84kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (110kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (208kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (445kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (214kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (80kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (80kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, desain produk, saluran distribusi, dan brand image, terhadap keputusan pembelian produk Sophie Paris pada mahasiswi IAIN Kudus. Kualitas produk, desain produk, saluran distribusi dan brand image merupakan beberapa aspek penting yang dilihat konsumen sebelum melakukan pembelian terhadap suatu produk. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan (field research). Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah Accidental Sampling dengan cara menyebar kuesioner secara langsung kepada responden, dan diperoleh 96 responden dari populasi mahasiswi IAIN Kudus. Data yang diperoleh kemudian dianalisis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel kualitas produk, desain produk, saluran distribusi, dan brand image, berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk Sophie Paris pada mahasiswi IAIN Kudus. Kualitas produk merupakan faktor paling dominan dalam mempengaruhi keputusan pembelian produk Sophie Paris. Oleh karena itu, produk yang dijual Sophie Paris harus mengutamakan kualitas produk tanpa mengesampingkan desain, saluran distribusi, dan brand image yang sudah dimilikinya.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas; Desain; Saluran Distribusi; Brand Image dan Keputusan Pembelian
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen
Bisnis > Manajemen

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik
Bisnis > Manajemen > Manajemen Pabrik

Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 28 Mar 2019 07:24
Last Modified: 28 Mar 2019 07:24
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2300

Actions (login required)

View Item View Item