AHNAN, IMAM MAFTUH (2017) PENGARUH KELENGKAPAN PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI SWALAYAN LUWES PATI. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Text
FILE 1 COVER.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 4 BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 5 BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 6 BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 7 BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 8 BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Syarat yang harus dipenuhi suatu perusahaan agar sukses dalam persaingan adalah mencapai tujuan perusahaan tersebut dengan mengimplementasikan factor - faktor yang mampu menarik konsumen untuk membeli. Di antaranya yaitu katersediaan kelengkapan jenis barang, fasilitas pelayanan pasar swalayan yang baik, dan produk berkualitas bagus, maka produk akan senantiasa tertanam dibenak konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kelengkapan Produk, Kualitas Pelayanan Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Swalayan Luwes Pati. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di Swalayan Luwes Pati. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 96 responden dengan teknik accidental sampling. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Variabel terikat dalam penelitian ini adalah keputusan pembelian, sedangkan variable bebasnya adalah kelengkapan produk, kualitas produk dan kualitas pelayanan. Analisis data dilakukan dengan metode regresi linier berganda dengan taraf signifikan 5 %. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Ada pengaruh positif dan signifikan kelengkapan produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (2,245> 1,661) dan ρ value sebesar 0,027 yang berada di bawah 5% tingkat signifikansi. (2) Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung 2,122 dan t tabel 1,661 serta ρ value sebesar 0,037 yang berada di bawah 5% tingkat signifikansi. (3) Ada pengaruh positif dan signifikan kualitas produk terhadap keputusan pembelian dengan nilai t hitung lebih besar dari t tabel (6,677> 1,661) dan ρ value sebesar 0,000 yang berada di bawah 5% tingkat signifikansi.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kelengkapan Produk; Kualitas Pelayanan; dan Kualitas Produk |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 07 May 2019 03:22 |
Last Modified: | 07 May 2019 03:22 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2519 |
Actions (login required)
View Item |