APRILIA, INDAH (2017) ANALISIS STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK PADA FUNDING DAN LENDING UNTUK MENINGKATKAN LOYALITAS ANGGOTA DI BMT AMANAH KUDUS. Undergraduate thesis, STAIN KUDUS.
Text
01 COVER AWAL.pdf Download (2MB) |
|
Text
02 ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
03 DAFTAR ISI.pdf Download (2MB) |
|
Text
04 BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
05 BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
06 BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
07 BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
08 BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
BMT Amanah Kudus merupakan lembaga keuangan non bank, yang berbadan hukum koperasi yang bergerak dibidang jasa keuangan syariah dan kegiatannya adalah simpan pinjam dana masyarakat yang bertujuan untuk kesejahteraan umat. Tujuan penelitian ini yaitu pertama mengetahui strategi diferensiasi produk pada funding dan lending di BMT Amanah Kudus, kedua yaitu mengetahui strategi diferensiasi produk pada funding dan lending untuk meningkatan loyalitas anggota di BMT Amanah Kudus. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field resach, pendekatan kualitatif, sumber data primer dan sekunder serta menggunakan metode wawancara, dokumentasi, dan observasi yang diperoleh dari responden terkait dengan permasalahan penelitian. Strategi diferensiasi yang diterapkan BMT Amanah Kudus adalah pada produk funding dan lending untuk meningkatkan loyalitas anggota. Dilihat dari indikator loyalitas yang meliputi: transaksi berulang, merekomendasikan kepada orang lain, menggunakan jasa lain yang ditawarkan dan tidak terpengaruh tawaran dari pesaing. Anggota sudah mulai memiliki rasa loyalitas yang tinggi, walaupun BMT Amanah Kudus relatif masih baru, namun sudah memiliki kualitas cukup baik.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Diferensiasi; Funding dan lending; Loyalitas |
Subjects: | Fiqih > Mu`alamat > Bank, termasuk Baitul Mal wat Tamwil Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 May 2019 03:05 |
Last Modified: | 24 May 2019 03:05 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2619 |
Actions (login required)
View Item |