MA’ALI, MUHAMMAD KHOIRUL (2019) PENGARUH DESAIN PRODUK, PROMOSI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SEPATU (Studi Kasus pada Bengkel Sepatu M. Muchson Jln. Gor Wergu Wetan Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER_to.pdf Download (357kB) |
|
Text
2. ABSTRAK_to.pdf Download (263kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI_to.pdf Download (272kB) |
|
Text
4. BAB I_to.pdf Download (443kB) |
|
Text
5. BAB II_to.pdf Download (752kB) |
|
Text
6. BAB III_to.pdf Download (608kB) |
|
Text
7. BAB IV_to.pdf Download (611kB) |
|
Text
8. BAB V_to.pdf Download (286kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA_to.pdf Download (394kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui Pengaruh Desain Produk Keputusan Pembelian Produk Sepatu (Studi Kasus Pada Bengkel Sepatu M. Muchson Jalan. Gor Wergu Wetan Kudus) Untuk Menegetahui Pengaruh Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu (Studi Kasus Pada Bengkel M. Muchson Jalan. Gor Wergu Wetan Kudus) Untuk Mengetahui Pengaruh Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu (Studi Kasus Pada Bengkel Sepatu M. Muchson Jalan. Gor Wergu Wetan Kudus). Jenis penelitian ini merupakan jenis penelitian lapangan (field research). Pendekatan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif, yaitu penelitian yang disajikan dengan angka-angka. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan jumlah penelitian yaitu konsumen yang berjumlah 360 orang, jumlah tersebut diambil dari konsumen yang membeli produk sepaatu satu tahun terakhir,tehnik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan teknik Accidental sampling yaitu pengambilan sampel secara aksidental didapatkan hasil 79 orang. Analisis regresi berganda digunakan untuk meramalkan pengaruh dua atau lebih variabel prediktor (variabel bebas) terhadap satu variabel kriterium (variabel terikat) Pengujian data menggunakan bantuan software SPSS (Statistic Package And Sosial Science). Hasil pengujian didapatkan bahwa (1) ada pengaruh antara desain produk terhadap keputusan pembelian produk sepatu, hal ini dapat di buktikan dengan hasil nilai (thitung>ttabel) thitung sebesar 4.415 dan ttabel sebesar 2,00. Taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 (2) ada Pengaruh antara Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sepatu, hal ini dapat di buktikan dengan hasil nilai (thitung>ttabel), thitung 7.545 dan ttabel sebesar 2,00. Taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 (3) ada Pengaruh antara Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian produk Sepatu, hal ini dapat di buktikan dengan hasil nilai (thitung>ttabel) thitung sebesar nilai thitung sebesar 2.724 dan ttabel sebesar 2,00 taraf signifikansi sebesar 0,000 < 0,05 dan hasil nilai koefisien determinasi, nilai Adjusted R Square sebesar 0,988 atau 98,8 %, artinya variasi besarnya keputusan pembelian bisa dijelaskan oleh variasi Desain Produk, Promosi Citra Merek sedangkan sisanya 1,2% lainnya dijelaskan oleh variabel lain diluar model.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain produk, Promosi, Citra merek, Dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Syariah > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 19 Jun 2020 04:26 |
Last Modified: | 19 Jun 2020 04:26 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2980 |
Actions (login required)
View Item |