Chamidah, Irfa Nur (2020) Implementasi Strategi Promosi Online melalui Media Sosial Instagram dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus CV Mubarokfood Cipta Delicia). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (266kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (282kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (332kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (623kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (373kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (563kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (266kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui implementasi strategi online promotion melalui media sosial instagram dan faktor-faktor penghambat yang dihadapi dalam implementasi online promotion melalui media sosial Instagram. Serta untuk mengetahui peran implementasi strategi promosi melalui media sosial Instagram dalam meningkatkan penjualan di CV Mubarokfood Cipta Delicia.Penelitian ini termasuk jenis penelitian filed research, yaitu sebuah penelitian yang dilakukan di lapangan dengan menggunakan pendekatan kualitatif. Data diperoleh melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Sumber data dalam penelitian ini adalah Marketing Manager, Staff Marketing, Konsumen pada CV Mubarokfood Cipta Delicia. Aktivitas analisis data dalam penelitian ini menggunakan reduksi data, mendisplaykan data, serta penarikan kesimpulan dan verifikasi. Dari penelitian tersebut dapat diketahui hasilnya bahwa : 1)strategi yang digunakan oleh Mubarokfood dengan mengenalkan produk melalui media sosial Instagram, dan media sosial lainnya. 2) faktor yang menghambat dalam promosi di media sosial Instagram adalah karakteristik konsumen, konten yang kurang menarik, serta desain untuk promosi produk dengan memberikan video. 3). Peningkatan volume penjualan produk Mubarokfood pada produk-produk yang fast moving..
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi, Promosi Online, Media Sosial Instagram, Volume Penjualan |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 08 Feb 2021 05:44 |
Last Modified: | 08 Feb 2021 05:44 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3488 |
Actions (login required)
View Item |