Analisa Strategi Co Branding dan Online Delivery Food dalam Peningkatan Pendapatan pada Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) Kuliner Khas Kudus

Hermanto, Diky (2020) Analisa Strategi Co Branding dan Online Delivery Food dalam Peningkatan Pendapatan pada Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) Kuliner Khas Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
FILE 1 HALAMAN AWAL.pdf

Download (869kB)
[img] Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf

Download (535kB)
[img] Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (723kB)
[img] Text
FILE 4 BAB I.pdf

Download (959kB)
[img] Text
FILE 5 BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 6 BAB III.pdf

Download (904kB)
[img] Text
FILE 7 BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 8 BAB V.pdf

Download (770kB)
[img] Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (505kB)

Abstract

Seiring perkembangan zaman Usaha Menengah Kecil dan Mikro (UMKM) kuliner-kuliner khas di Kabupaten Kudus semakin hari semakin kalah bersaing dengan makanan-makanan khas barat yang dijual di restoran-restoran cepat saji. Ini dikarenakan sistem pemasaran yang digunakan tidak mengikuti zaman. Oleh karena itu diperlukan sebuah strategi yang dapat meningkatkan atau mendukung perkembangan UMKM Kuliner khas Kudus tersebut. Salah satu strategi yang dapat dilakukan yaitu dengan strategi Co Branding dan Online Delivery Food. Penelitian ini menggambarkan penerapan strategi Co Branding dan Online Delivery Food pada UMKM Kuliner Khas Kudus dalam meningkatkan pendapatan. Tujuan penelitian ini adalah mengungkap bagaimana strategi strategi Co Branding dan Online Delivery Food dalam meningkatkan pendapatan UMKM Kuliner Khas Kudus. Penelitian ini dilakukan di Kabupaten Kudus. Metode analisa data yang digunakan adalah metode kualitatif dengan teknik pengumpulan data wawancara, observasi dan dokumentasi dari beberapa UMKM Kuliner Khas Kudus yang dinilai memenuhi kriteria sebagai partisipan. Dari hasil penelitian ini mengungkapkan bahwa penerapan Co Branding terdapat di 3 hal yaitu sistem penasaran, promosi dan produk. Terdapat 3 dampak diterapkannya strategi Co Branding dan Online Delivery Food terhadap UMKM Kuliner Khas Kudus selain peningkatan pendapatan yaitu perluasan jangkauan pemasaran, efisiensi biaya dan akses teknologi baru

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Co Branding, Online Delivery Food, UMKM Kuliner Khas, Peningkatan Pendapatan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 17 Feb 2021 02:54
Last Modified: 17 Feb 2021 02:54
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3550

Actions (login required)

View Item View Item