Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Rabbani Di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara

Ukhwah, Roikhatul (2019) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Rabbani Di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (799kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (220kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (250kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (452kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (600kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (522kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (531kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (298kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (367kB)

Abstract

Loyalitas merupakan satu kata lama yang biasanya digunakan untuk menggambarkan kesetiaan dan kepatuhan terhadap negara, gerakan, atau individu. Loyalitas digunakan dalam konteks bisnis, untuk menggambarkan kesediaan pelanggan agar senantiasa menggunakan produk dalam jangka panjang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan citra merek Islam terhadap loyalitas pelanggan pada produk Rabbani di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field research dan pendekatan kuantitatif. Populasi yanng digunakan adalah konsumen produk Rabbani di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diperoleh dengan metode Probability Sampling dimana sampel diambil dengan cara Random sampling (Acak). Alat analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan variabel citra merek Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Rabbani di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Inovasi Produk, Kualitas Produk, Citra Merek Islam dan Loyalitas Pelanggan
Subjects: Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 30 Aug 2021 04:46
Last Modified: 30 Aug 2021 04:46
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4994

Actions (login required)

View Item View Item