Ukhwah, Roikhatul (2019) Pengaruh Inovasi Produk, Kualitas Produk Dan Citra Merek Islam Terhadap Loyalitas Pelanggan Pada Produk Rabbani Di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.
Text
1. COVER.pdf Download (799kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (220kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (250kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (452kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (600kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (522kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (531kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (298kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (367kB) |
Abstract
Loyalitas merupakan satu kata lama yang biasanya digunakan untuk menggambarkan kesetiaan dan kepatuhan terhadap negara, gerakan, atau individu. Loyalitas digunakan dalam konteks bisnis, untuk menggambarkan kesediaan pelanggan agar senantiasa menggunakan produk dalam jangka panjang. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh inovasi produk, kualitas produk dan citra merek Islam terhadap loyalitas pelanggan pada produk Rabbani di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field research dan pendekatan kuantitatif. Populasi yanng digunakan adalah konsumen produk Rabbani di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden yang diperoleh dengan metode Probability Sampling dimana sampel diambil dengan cara Random sampling (Acak). Alat analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS. Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel inovasi produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, variabel kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, dan variabel citra merek Islam berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan pada produk Rabbani di Desa Margoyoso Kalinyamatan Jepara
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Kualitas Produk, Citra Merek Islam dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 30 Aug 2021 04:46 |
Last Modified: | 30 Aug 2021 04:46 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4994 |
Actions (login required)
View Item |