Pengaruh Pemasaran Syari’ah, Komitmen dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan CV Mitra Printing Kabupaten Kudus

Munir, Akhmad (2022) Pengaruh Pemasaran Syari’ah, Komitmen dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan CV Mitra Printing Kabupaten Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02 ABSTRAK.pdf

Download (73kB)
[img] Text
03 DAFTAR ISI.pdf

Download (78kB)
[img] Text
04 BAB I.pdf

Download (105kB)
[img] Text
05 BAB II.pdf

Download (158kB)
[img] Text
06 BAB III.pdf

Download (902kB)
[img] Text
07 BAB IV.pdf

Download (280kB)
[img] Text
08 BAB V.pdf

Download (71kB)
[img] Text
09 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh pemasaran syari’ah terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan Mitra Printing Kudus. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh komitmen terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan Mitra Printing Kudus. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada perusahaan Mitra Printing Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah pelanggan Mitra Printing Kudus sebanyak 42 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode kuesioner, metode observasi, serta metode dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas instrumen, uji asumsi klasik, dan uji statistik yang terdiri dari analisis regresi berganda, uji t parsial, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh pemasaran syariah terhadap loyalitas pelanggan Mitra Printing Kudus. Berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari pada ttabel (4,929>2,02439), hasil penelitian menunjukkan bahwa pemasaran syariah berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Terdapat pengaruh komitmen terhadap loyalitas pelanggan Mitra Printing Kudus. Berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari pada ttabel (2,779>2,02439). Terdapat pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Mitra Printing Kudus. Berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari pada ttabel (2,921>2,02439)

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Pemasaran Syari’ah, Komitmen, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 04 Oct 2022 05:00
Last Modified: 04 Oct 2022 05:00
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7411

Actions (login required)

View Item View Item