Munandar, Aris (2022) Pengaruh personal selling, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap minat menabung (Studi Kasus BMT As-Salam Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (978kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (264kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (279kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (493kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (740kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (569kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (635kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (361kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (399kB) |
Abstract
BMT As-salam Demak merupakan salah satu lembaga keuangan syariah di bidang jasa, lembaga keuangan ini dapat berkembang di tengah persaingan yang ketat dengan mengoptimalkan personal selling, kepercayaan, Dan membangun citra positif perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah: Pertama, untuk menganalisis pengaruh personal selling terhadap minat menabung di BMT As-Salam Demak. Kedua,untuk menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap minat menabung di BMT As-Salam Demak. Ketiga, untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap minat menabung di BMT As-Salam Demak. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian di lapangan dengan pendeketan penelitian kuantitatif yang datanya berwujud bilangan yang nantinya di analisis dengan menggunakan statistik. teknik pengumpulan datanya dengan dokumentasi, dan angket. Hasil penelitian ini menunjukkan: Pertama, personal selling (X1) t hitung 3,264 > t tabel 1,661. sig. 0,002. Kepercayaan (X2)t hitung 2,938 > t tabel 1,661sig. 0,004. Citra perusahaan (X3) t hitung 7,677 > t tabel 1,661.nilai sig. 0.000 Hasil tersebut menunjukkan bahwa Personal selling, kepercayaan, dan citra perusahaan berpengaruh positif terhadap minat menabung
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | personal selling, kepercayaan, citra perusahaan, minat menabung |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Oct 2022 02:50 |
Last Modified: | 12 Oct 2022 02:50 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7509 |
Actions (login required)
View Item |