Pengaruh personal selling, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap minat menabung (Studi Kasus BMT As-Salam Demak)

Munandar, Aris (2022) Pengaruh personal selling, kepercayaan, dan citra perusahaan terhadap minat menabung (Studi Kasus BMT As-Salam Demak). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (978kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (279kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (493kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (740kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (569kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (635kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (361kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (399kB)

Abstract

BMT As-salam Demak merupakan salah satu lembaga keuangan syariah di bidang jasa, lembaga keuangan ini dapat berkembang di tengah persaingan yang ketat dengan mengoptimalkan personal selling, kepercayaan, Dan membangun citra positif perusahaan. Tujuan dari penelitian ini adalah: Pertama, untuk menganalisis pengaruh personal selling terhadap minat menabung di BMT As-Salam Demak. Kedua,untuk menganalisis pengaruh kepercayaan terhadap minat menabung di BMT As-Salam Demak. Ketiga, untuk menganalisis pengaruh citra perusahaan terhadap minat menabung di BMT As-Salam Demak. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian di lapangan dengan pendeketan penelitian kuantitatif yang datanya berwujud bilangan yang nantinya di analisis dengan menggunakan statistik. teknik pengumpulan datanya dengan dokumentasi, dan angket. Hasil penelitian ini menunjukkan: Pertama, personal selling (X1) t hitung 3,264 > t tabel 1,661. sig. 0,002. Kepercayaan (X2)t hitung 2,938 > t tabel 1,661sig. 0,004. Citra perusahaan (X3) t hitung 7,677 > t tabel 1,661.nilai sig. 0.000 Hasil tersebut menunjukkan bahwa Personal selling, kepercayaan, dan citra perusahaan berpengaruh positif terhadap minat menabung

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: personal selling, kepercayaan, citra perusahaan, minat menabung
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Oct 2022 02:50
Last Modified: 12 Oct 2022 02:50
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7509

Actions (login required)

View Item View Item