Pengaruh Pemasaran Syariah Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bmt Al-Roudloh Kantor Cabang Todanan

Pamungkas, Fania Nila Dwi Hartini (2022) Pengaruh Pemasaran Syariah Dan Citra Perusahaan Terhadap Loyalitas Nasabah Bmt Al-Roudloh Kantor Cabang Todanan. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (142kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (274kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (363kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (663kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (464kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (680kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (215kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (289kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pemasaran syariah dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah BMT AL-Roudloh KC Todanan. Jenis penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif, dengan menggunakan sumber data primer yang berasal dari lapangan di BMT AL-Roudloh KC Todanan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 336 nasabah dengan menggunakan teknik pengambilan sampel menggunakan probabitlty sampling dengan metode random. Sedangkan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner (angket), observasi, dan dokumentasi. Adapun teknik menganalisis data yang digunakan, yaitu: Uji Asumsi Klasik, Analisis Regresi Linier Berganda, Koefisien Determinasi, dan Pengujian Hipotesis. Dari hasil yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh pemasaran syariah dan citra perusahaan terhadap loyalitas nasabah BMT AL-Roudloh KC Todanan. Terdapat pengaruh pemasaran syariah terhadap loyalitas nasabah BMT AL-Roudloh KC Todanan. Hal ini dibuktikan dengan uji t statistic dengan hasil t-hitung 4,784 > t-tabel 1,967 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05. Citra perusahaan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah BMT AL-Roudloh KC Todanan. Hal ini dibuktikan dengan uji t statistic dengan hasil t-hitung 4,844 > 1,967 dan nilai signifikan 0,000 < 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: BMT AL-Roudloh KC Todanan, Pemasaran Syariah, Citra Perusahaan, dan Loyalitas Nasabah.
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Dec 2022 04:27
Last Modified: 13 Dec 2022 04:27
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7900

Actions (login required)

View Item View Item