Fernanda, M Adam (2022) Pengaruh Life style, Persepsi Harga, dan Atmosfer Toko Terhadap Pembelian Impulsif Studi Kasus Millenia Cellular Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. Cover - Kata Pengantar.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (712kB) |
|
Text
3. Daftar Isi.pdf Download (476kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (1MB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (769kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (705kB) |
Abstract
Pada zaman yang serba modern seperti sekarang ini bisnis usaha ritel berkembang begitu pesat di Indonesia, terbukti dengan semakin menjamurnya keberadaan toko-toko ritel. Banyak faktor yang mempengaruhi pembelian diantaranya yaitu Life style, Persepsi Harga, dan Atmosfer Toko. Penelitian ini bertujuan guna menganalisis pengaruh life style terhadap pembelian impulsif, pengaruh persepsi harga terhadap pembelian impulsif, dan pengaruh atmosfer toko terhadap pembelian impulsif. Populasi kali ini merupakan mayarakat kudus dan sekitarnya yang pernah melakukan pembelian di Millenia Cellular Kudus dan dalam pengumpulan data dengan cara pnyebaran kuisioner terhadp responden. Teknik penyebaran dilakukan melalui whatsapp secara langsung jumlah 96 orang responden. Untuk teknik pengambilan sampel menggunakan purposive sampling dan analisis statistik menggunakan program olah data IBM SPSS 16. Hasil penelitian menunjukkan pada Life style berpengaruh rhadap pembelian impulsif dimana nilai thitung>ttabel yaitu (1,830>1,660) dengan nilai signifikasi 0,045 dimana nilai tersebut lebih kecil dari 0,05. Persepsi Harga berpengaruh terhadap pembelian impulsif dimana nilai thitung> ttabel (1,751>1,660) dengan nilai signifikasi 0,037dimana nilai tersebut lebih kecil dari 0,05. Atmosfer tidak berpengaruh terhadap pembelian impulsif Toko dimana nilai thitung< ttabel (1,583<1,660) dengan nilai signifikasi 0,179 dimana nilai tersebut lebih besar dari 0,05. Life style, Persepsi Harga, Atmosfer Toko berpengaruh secara simultan terhadap pembelian impulsif. Dengan hasil uji f F hitung > F tabel (2,754 > 2,14) sehingga dapat disimpulkan bahwa gaya hidup, wawasan nilai, dan iklim toko secara positif mempengaruhi pembelian impulsif.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Life style, Persepsi Harga, Atmofer Toko, dan Pembelian Impulsif |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 28 Dec 2022 01:49 |
Last Modified: | 28 Dec 2022 01:49 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8062 |
Actions (login required)
View Item |