PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG ANGGOTA PADA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI PECANGAAN JEPARA

Nuruddin, Mohammad (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP MINAT MENABUNG ANGGOTA PADA BMT UMMAT SEJAHTERA ABADI PECANGAAN JEPARA. Undergraduate thesis, STAIN Kudus.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (4MB)
[img] Text
2. KATA PENGANTAR.pdf

Download (4MB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (4MB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (3MB)
[img] Text
5. BAB I.pdf

Download (4MB)
[img] Text
6. BAB II.pdf

Download (4MB)
[img] Text
7. BAB III.pdf

Download (4MB)
[img] Text
8. BAB IV.pdf

Download (4MB)
[img] Text
9. BAB V.pdf

Download (4MB)
[img] Text
10. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (4MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah mengetahuipengaruh kualitas produk (X1), pelayanan (X2) dan promosi (X3) secara simultan terhadap minat menabung anggota (Y) pada BMT Ummat Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara.Pendekatan yang digunakan dalam penelitian adalah field Research dengan sampel yang digunakan sebanyak 94 anggota simpanan BMTU mmat Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Pengumpulan data menggunakan angket/kuesioner dan dianalisis dengan analisis regresi melalui program SPSS. Hasil penelitian menunjukkan: 1) ada pengaruh kualitas produk terhadapminat menabung anggota pada BMT Ummat Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,959 lebih besar dari nilai t tabel 1,662 dengan probability assignifikansi adalah 0,004lebih kecil dari α = 0,05. 2) Adapengaruh pelayanan terhadapminat menabung anggota pada BMT UMMAT Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar1 0,078 lebih besar dari nilai t tabel 1,662 dengan probabilitas signifikansi adalah 0,000lebih kecil dari α = 0,05. 3) Ada pengaruh promosi terhadapminat menabung anggota pada BMT UmmatSejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Hasil ini dibuktikan dari nilai t hitung sebesar 2,125 lebih besar dari nilai t tabel 1,662 dengan probabilita ssignifikansi adalah 0,036 lebih kecil dari α = 0,05. 4) Adapengaruh kualitas produk, pelayanan, dan promosi terhadap minat menabung anggota pada BMT Ummat Sejahtera Abadi Pecangaan Jepara. Hasil ini dibuktikan dari nilai F hitung sebesar44,334 lebih besar dari nilai F tabel 2,71 dengan probabilitas signifikansi adalah 0,000 lebih kecil dari α = 0,05.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk; Pelayanan; Promosi dan Minat Menabung
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Koperasi
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 18 Mar 2017 04:53
Last Modified: 18 Mar 2017 04:53
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/855

Actions (login required)

View Item View Item