Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom), Lokasi Dan Produk Halal Terhadap Keputusan Pembelian Di B’lian Resto Undaan Kudus

Ulfa, Indah Rosiatul (2022) Pengaruh Electronic Word Of Mouth (Ewom), Lokasi Dan Produk Halal Terhadap Keputusan Pembelian Di B’lian Resto Undaan Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER-KATA PENGANTAR (KECUALI ABSTRAK).pdf

Download (556kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (526kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (293kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5 BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (881kB)
[img] Text
7. BAlB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (289kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (583kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh electronic word of mouth (ewom), lokasi dan produk halal terhadap keputusan pembelian di b’lian resto undaan kudus. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan teknik sampling non probality sampling, jumlah sample yang digunakan berdasarkan accidental sampling dengan sample sebanyak 100 orang pelanggan di B’lian Resto Undaan Kudus. Hasil penelitian menunjukkan bahwa uji validitas dan uji reabilitas hasilnya valid dan reliabel. Variabel electronic word of mouth (ewom) (X1) terdapat pengaruh terhadap keputusan pembelian di B’lian Resto Undaan Kudus. Variabel Lokasi (X2 berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di B’lian Resto Undaan Kudus. Variabel produk halal (X3) berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian di B’lian Resto Undaan Kudus. Sedangkan uji koefisien determinasi juga terdapat pengaruh positif pada electronic word of mouth (ewom), lokasi dan produk halal secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian di B’lian Resto Undaan Kudus. Besaran pengaruh dari electronic word of mouth (ewom) yaitu sebesar 37,5%, lokasi sebesar 20,6% dan produk halal sebesar 3,7%.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHadi, SolikhulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Electronic Word Of Mouth (Ewom), Lokasi Dan Produk Halal, Keputusan Pembelian
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian > Perdagangan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 13 Mar 2023 07:26
Last Modified: 13 Mar 2023 07:26
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9140

Actions (login required)

View Item View Item