Pengaruh Pelayanan dan Bagi Hasil terhadap Minat Nasabah Produk Pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong Kabupaten Pati

Sari, Syarofah Novita (2022) Pengaruh Pelayanan dan Bagi Hasil terhadap Minat Nasabah Produk Pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong Kabupaten Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (514kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (371kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (499kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (678kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (566kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (280kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (369kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh pelayanan terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh bagi hasil terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh pelayanan dan bagi hasil terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian lapangan (field research). Metode yang digunakan ini dalam penelitian ini dengan cara penyebaran kuesioner secara langsung pada nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati sebanyak 92 nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati sebanyak 1200 nasabah. Metode analisis menggunakan metode analisis regresi berganda dengan bantuan program olah data SPSS versi 21.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa 1) Terdapat pengaruh pelayanan terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati mendapatkan nilai t hitung 5,335 dengan nilai t tabel 1,986 dan nilai p value (sig.) 0, 000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi). Ini berati t hitung lebih besar dari t tabel (5,335 >1,986), maka Ho ditolak dan H1 diterima artinya secara parsial pelayanan berpengaruh terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati 2) Terdapat pengaruh bagi hasil terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati mendapatkan nilai t hitung 6,055 dengan nilai t tabel 1,986 dan nilai p value (sig.) 0, 000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi). Ini berati t hitung lebih besar dari t tabel (6,055>1,986), maka Ho ditolak dan H2 diterima artinya secara parsial bagi hasil berpengaruh terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati 3) Terdapat pengaruh pelayanan dan bagi hasil terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati mendapatkan nilai F hitung 93,740 dengan nilai F tabel 3,95 dan nilai p value (sig.) 0,000 yang berada di bawah 0,05 (tingkat signifikansi). Ini berati F hitung lebih besar dari F tabel (93,740 >3,95), maka Ho ditolak dan H3 diterima artinya secara simultan pelayanan dan bagi hasil terhadap minat nasabah produk pembiayaan KSPPS “KUD Bahagia” Kecamatan Gembong, Kabupaten Pati.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorKasdi, AbdurrahmanUNSPECIFIED
Thesis advisorAndriani, FarichaUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Bagi Hasil dan Minat Nasabah
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 14 Mar 2023 03:02
Last Modified: 14 Mar 2023 03:02
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9165

Actions (login required)

View Item View Item