Nadhiroh, Ainun (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus PT Sumber Jaya Tangguh). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (267kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (292kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (319kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (788kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (678kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (905kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (328kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (303kB) |
Abstract
Penelitian ini mengkaji mengenai Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga Terhadap Loyalitas Konsumen di PT Sumber Jaya Tangguh Metode yang digunakan dalam penelitian ini ialah kuantitatif yang mana teknik pengumpulan data yang digunakan adalah angket dan dokumentasi. Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui 1) Pengaruh Kualitas Produk terhadap Loyalitas Konsumen PT Sumber Jaya Tangguh. 2) Pengaruh Kualitas Layanan terhadap Loyaltas Konsumen PT Sumber Jaya Tangguh, 3) Pengaruh Harga terhadap Loyaltas Konsumen PT Sumber Jaya Tangguh, 4) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Harga terhadap Loyaltas Konsumen PT Sumber Jaya Tangguh.. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwasannya:1) Kualitas produk berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen PT Sumber Jaya Tangguh yang ditunjukkan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (3,882 > 1,984). 2) Kualitas pelayanan berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen PT Sumber Jaya Tangguh yang ditunjukkan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (9,710 > 1,984). 3) Harga berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen PT Sumber Jaya Tangguh yang ditunjukkan dengan nilai t hitung lebih besar dari t table (3,094> 1,984). 4) Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Harga berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen PT Sumber Jaya Tangguh yang ditunjukkan dengan nilai F hitung lebih besar dari F table (45,086 > 2,70). Hasil dari koefisiensi determinasi (R2) yaitu = 0,585. Hal ini menunjukkan loyalitas konsumen PT Sumber Jaya Tangguh dipengaruhi oleh Kualitas produk, Kualitas pelayanan dan Harga sebesar 58,5%. Sedangkan sisanya sebesar 41,5% dipengaruhi oleh variabel di luar penelitian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Loyalitas Konsumen | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 27 Jun 2023 01:51 | ||||||
Last Modified: | 27 Jun 2023 01:51 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10418 |
Actions (login required)
View Item |