Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Islam Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Usaha Minuman Kekinian Mandcap Jiwa Pati

Lutfiana, Maulida (2023) Pengaruh Variasi Produk Dan Kualitas Pelayanan Islam Terhadap Minat Beli Ulang Konsumen Pada Usaha Minuman Kekinian Mandcap Jiwa Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02. ABSTRAK.pdf

Download (184kB)
[img] Text
03. DAFTAR ISI.pdf

Download (192kB)
[img] Text
04. BAB I.pdf

Download (515kB)
[img] Text
05. BAB II.pdf

Download (778kB)
[img] Text
06. BAB III.pdf

Download (555kB)
[img] Text
07. BAB IV.pdf

Download (844kB)
[img] Text
08. BAB V.pdf

Download (187kB)
[img] Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (463kB)

Abstract

Perekonomian di Indonesia mengalami perkembangan yang pesat, mengakibatkan adanya macam-macam usaha baru yang membuat persaingan semakin meningkat. Untuk bertahan dalam persaingan bisnis, harus mempunyai kreatifitas yang cukup baik agar dapat mempertahankan selera dan minat beli ulang konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh variasi produk dan kualitas pelayanan terhadap minat beli ulang konsumen di Mandcap Jiwa Pati. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian lapangan Field Research. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari 100 responden yang menjadi sampel. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda melalui progam SPSS. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa variasi produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen dengan jumlah nilai t hitung 2,152 > t tabel 1,984. Kualitas pelayanan islam terdapat pengaruh yang signifikan terhadap minat beli ulang konsumen di Mandcap Jiwa Pati dengan jumlah t hitung 4,121 > t tabel 1,984 . Variasi produk dan kualitas pelayanan islam berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang konsumen di Mandcap Jiwa Pati dengan jumlah nilai f hitung 43,424 > f tabel 3,08 .

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorHadi, SholikhulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Variasi Produk, Kualitas Pelayanan Islam dan Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 18 Jul 2023 02:19
Last Modified: 18 Jul 2023 02:19
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10593

Actions (login required)

View Item View Item