Saputri, Nanda Amalia (2023) Pengaruh Harga, Suasana Toko, dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas Pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (381kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (290kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (600kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (785kB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (767kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (610kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (522kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (489kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui: (1) pengaruh harga terhadap loyalitas pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories, (2) pengaruh suasana toko terhadap loyalitas pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories, (3) pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories, serta (4) pengaruh harga, suasana toko, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Penelitian ini dilakukan menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian lapangan. Populasi dalam penelitian ini merupakan pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Sampel penelitian berjumlah 100 responden yang diambil menggunakan metode nonprobability sampling dengan teknik purposive sampling. Data penelitian dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, observasi, serta dokumentasi. Data penelitian dianalisis menggunakan uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, koefisien determinasi, uji parsial, dan uji simultan dengan alat bantu IBM SPSS Statistic 20. Hasil penelitian ini menunjukkan adanya pengaruh positif dan signifikan yang diberikan harga terhadap loyalitas pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung (3,569) > t tabel (1,984) dengan nilai signifikansi (0,001) < 0,05. Variabel suasana toko tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung (1,889) < t tabel (1,984) dengan nilai signifikansi (0,062) > 0,05. Variabel kualitas pelayanan mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan Rania Beauty Cosmetics & Accessories. Hal ini dibuktikan dengan nilai t hitung (4,159) > t tabel (1,984) dengan nilai signifikansi (0,000) < 0,05. Secara simultan, terdapat pengaruh yang diberikan harga, suasana toko, dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Hal ini dibuktikan dengan nilai nilai f hituing (42,292) > f tabeil (2,70) deingan nilai signifikansi (0,000) < 0,05.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Harga, Suasana Toko, Kualitas Pelayanan, Loyalitas Pelanggan | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 29 Dec 2023 01:16 | ||||||
Last Modified: | 29 Dec 2023 01:16 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/11755 |
Actions (login required)
View Item |