AZUNI, MERIAM (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOMPLEK PEDAGANG SINOM YAYASAN MASJID DAN MAKAM SUNAN MURIA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01.HALAMAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
02.ABSTRAK.pdf Download (187kB) |
|
Text
03.DAFTAR ISI.pdf Download (245kB) |
|
Text
04.BAB 1.pdf Download (378kB) |
|
Text
05.BAB 2.pdf Download (434kB) |
|
Text
06.BAB 3.pdf Download (522kB) |
|
Text
07.BAB 4.pdf Download (485kB) |
|
Text
08.BAB 5.pdf Download (240kB) |
|
Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (126kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen komplek pedagang Sinom yayasan masjid dan makam Sunan Muria. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen komplek pedagang Sinom yayasan masjid dan makam Sunan Muria. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen komplek pedagang Sinom yayasan masjid dan makam Sunan Muria. 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh secara simultan lokasi, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen komplek pedagang Sinom yayasan masjid dan makam Sunan Muria. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para pengunjung atau peziarah Makam Sunan Muria yang berbelanja di komplek pedagang Sinom Yayasan Masjid Makam Sunan Muria sebanyak 100 orang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di komplek pedagang Sinom Yayasan Masjid Makam Sunan Muria diambil pada bulan Februari 2017 sebanyak 58.989 orang. Hasil penelitian dan pemaparan anlisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa: 1) Terdapat pengaruh pada variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (1,998˃1,984) dengan tingkat signifikasi (0,49>0,05). 2) Terdapat pengaruh pada variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3.372>1,984) dengan tingkat signifikasi (0,000˂0,05). 3) Terdapat pengaruh pada variabel harga terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,851>1,984) dengan tingkat signifikasi (0,005<0,05).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Lokasi; Kualitas Pelayanan; Harga dan Kepuasan Konsumen |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 24 Apr 2019 02:03 |
Last Modified: | 24 Apr 2019 02:03 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2391 |
Actions (login required)
View Item |