PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOMPLEK PEDAGANG SINOM YAYASAN MASJID DAN MAKAM SUNAN MURIA

AZUNI, MERIAM (2018) PENGARUH LOKASI, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN KOMPLEK PEDAGANG SINOM YAYASAN MASJID DAN MAKAM SUNAN MURIA. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
01.HALAMAN DEPAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
02.ABSTRAK.pdf

Download (187kB)
[img] Text
03.DAFTAR ISI.pdf

Download (245kB)
[img] Text
04.BAB 1.pdf

Download (378kB)
[img] Text
05.BAB 2.pdf

Download (434kB)
[img] Text
06.BAB 3.pdf

Download (522kB)
[img] Text
07.BAB 4.pdf

Download (485kB)
[img] Text
08.BAB 5.pdf

Download (240kB)
[img] Text
09.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (126kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) Untuk menguji secara empiris pengaruh lokasi terhadap kepuasan konsumen komplek pedagang Sinom yayasan masjid dan makam Sunan Muria. 2) Untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen komplek pedagang Sinom yayasan masjid dan makam Sunan Muria. 3) Untuk menguji secara empiris pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen komplek pedagang Sinom yayasan masjid dan makam Sunan Muria. 4) Untuk menguji secara empiris pengaruh secara simultan lokasi, kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen komplek pedagang Sinom yayasan masjid dan makam Sunan Muria. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah field research. Metode yang digunakan dalam penelitian ini dengan cara menyebarkan kuesioner kepada para pengunjung atau peziarah Makam Sunan Muria yang berbelanja di komplek pedagang Sinom Yayasan Masjid Makam Sunan Muria sebanyak 100 orang. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang berbelanja di komplek pedagang Sinom Yayasan Masjid Makam Sunan Muria diambil pada bulan Februari 2017 sebanyak 58.989 orang. Hasil penelitian dan pemaparan anlisis yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa: 1) Terdapat pengaruh pada variabel lokasi terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (1,998˃1,984) dengan tingkat signifikasi (0,49>0,05). 2) Terdapat pengaruh pada variabel kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (3.372>1,984) dengan tingkat signifikasi (0,000˂0,05). 3) Terdapat pengaruh pada variabel harga terhadap kepuasan konsumen. Hal ini terlihat dari nilai thitung lebih besar dari ttabel (2,851>1,984) dengan tingkat signifikasi (0,005<0,05).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Lokasi; Kualitas Pelayanan; Harga dan Kepuasan Konsumen
Subjects: 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian
Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 24 Apr 2019 02:03
Last Modified: 24 Apr 2019 02:03
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/2391

Actions (login required)

View Item View Item