MUBAROKAH, ZAHROTUL (2020) STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK SEBAGAI UPAYA MENINGKATKAN KEUNGGULAN BERSAING ( STUDI PADA RUMAH ARZA INTIP KHAS KOTA WALI DI BAKUNG MIJEN DEMAK ). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. cover - kata pengantar.pdf Download (849kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (139kB) |
|
Text
3. Daftar isi.pdf Download (297kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (328kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (497kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (274kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (790kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (230kB) |
|
Text
9. Daftar Pustaka.pdf Download (276kB) |
Abstract
Penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana strategi diferensiasi produk sebagai upaya meningkatkan keunggulan bersaing pada produk rumah ARZA intip khas kota wali yang berkembang di desa Bakung Mijen Demak. Penelitian ini menggunakan jenis field research, pendekatan kualitatif, sumber data primer dan sekunder serta menggunakan metode observasi dan wawancara yang diperoleh dari informan terkait dengan permasalahan penelitian. Penelitian ini menggunakan objek penelitian di rumah ARZA desa Bakung Mijen Demak. Setelah data-data terkumpul dan dianalisis, peneliti berhasil memperoleh temuan ialah: dari variable-variabel strategi diferensiasi produk yang di gunakan oleh Rumah ARZA intip khas kota wali di desa Bakung Mijen Demak tersebut saling berkesinambungan hubungan satu sama lain. Yang mana dari bentuk, keistimewaan, mutu kinerja, mutu kesesuaian, daya tahan, keandalan, mudah diperbaiki, gaya, dan rancangan tersebut menjadi fokus strategi yang digunakan rumah ARZA sebagai upaya meningkatkan keunggulan bersaing.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Diferensiasi, Keunggulain Desain |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 11 Feb 2021 01:32 |
Last Modified: | 11 Feb 2021 01:32 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3511 |
Actions (login required)
View Item |