Pengaruh Kelengkapan Fasilitas Islami, Kualitas Pelayanan, dan Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. (Studi Kasus Pada Konsumen SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati)

Miranti, Liana (2022) Pengaruh Kelengkapan Fasilitas Islami, Kualitas Pelayanan, dan Reputasi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen. (Studi Kasus Pada Konsumen SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (143kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (317kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (242kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (565kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (490kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (766kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (197kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (272kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelengkapan fasilitas Islami terhadap keputusan pembelian konsumen. Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen. Dan untuk mengetahui pengaruh reputasi terhadap keputusan pembelian konsumen. Jenis penelitian ini yakni penelitian lapangan (field research). Yakni penelitian yang dilaksanakan dengan masyarakat sebagai sasaran dalam penelitiannya. Pendekatan yang dipakai dipenelitian ini yakni pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini adalah konsumen SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati yang berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket/kuesioner, observasi dan wawancara. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan uji reliabilitas, deskirptif statistik, uji asumsi klasik yang meliputi uji normalitas, multikolonieritas, heterokedastisitas, dan uji autokorelasi, dan uji analisis data yang meliputi analisis regresi linier berganda, uji t parsial, uji F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh kelengkapan fasilitas Islami terhadap keputusan pembelian di SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati, berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari t table (2.021 > 1.98498). Tidak terdapat pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian di SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati, berdasarkan nilai t hitung lebih kecil dari t table (0.529 < 1.98498). Terdapat pengaruh reputasi terhadap keputusan pembelian di SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati, berdasarkan nilai t hitung lebih besar dari t table (3.750 > 1.98498). Terdapat pengaruh antara kelengkapan fasilitas Islami, kualitas pelayanan, dan reputasi terhadap keputusan pembelian di SPBU 4459103 Di Wedarijaksa Pati, berdasarkan nilai F hitung yang lebih besar dari F table (37.286 > 2.70).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Kelengkapan Fasilitas Islami, Kualitas Pelayanan, Reputasi, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 08 Dec 2022 02:03
Last Modified: 08 Dec 2022 02:03
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/7786

Actions (login required)

View Item View Item