Azizah, Nurul (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Harga Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Aplikasi Shopee (Studi Kasus Pada Mahasiswa Febi Iain Kudus 2018-2019). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (187kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (209kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (697kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (676kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (778kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (870kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (191kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (440kB) |
Abstract
Perkembangan teknologi membuat perilaku konsumen dari pembelian melalui offline shop menjadi pembelian melalui online shope/E-Commerce. Perubahan tersebut mempengaruhi keputusan pembelian konsumen dalam membeli suatu produk. Tujuan dari adanya penelitian ini adalah : Pertama, untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kedua, untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. Ketiga, untuk mengetahui pengaruh online customer review terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik simple random sampling dan mengambil 100 mahasiswa FEBI IAIN Kudus 2018/2019 yang membeli produk Wardah di aplikasi Shopee sebagai sempel penelitian. Pengolahan data dilakukan dengan bantuan program SPSS dengan melakukan uji regresi linear bergandan, uji f dan uji t. Hasil penelitian ini menunjukan tiga temuan, yaitu Pertama, terdapat pengaruh yang signifikan variabel kualitas produk terhadap keputusan pembelian. Kedua, terdapat pengaruh signifikan variabel harga terhadap keputusan pembelian. Ketiga, terdapat pengaruh signifikan variabel online customer review terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Harga, Online Customer Review, dan keputusan pembelian | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 27 Apr 2023 02:01 | ||||||
Last Modified: | 27 Apr 2023 02:01 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9807 |
Actions (login required)
View Item |