Mursid, Muhammad (2023) Pengaruh Inovasi Produk, Differensiasi Produk dan Orientasi Pasar terhadap Keunggulan Bersaing Produk Kopi Muria di Dawe Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (253kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (212kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (410kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (760kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (435kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (621kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (195kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (299kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji secara empiris pengaruh inovasi produk terhadap keunggulan bersaing produk kopi Muria di Dawe Kudus. Untuk menguji secara empiris pengaruh differensiasi produk terhadap keunggulan bersaing produk kopi Muria di Dawe Kudus. Untuk menguji secara empiris pengaruh orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing produk kopi Muria di Dawe Kudus. Untuk menguji secara empiris pengaruh inovasi produk, differensiasi produk dan orientasi pasar terhadap keunggulan bersaing produk kopi Muria di Dawe Kudus. Jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan (field research). Penelitian lapangan (field research) yaitu penelitian yang dilakukan dengan sasaran penelitiannya hanya salah satu kelompok masyarakat yang menjadi sasaran penelitiannya. Teknik pengumpulan data menggunakan metode angket, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah deskriptif statistik, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Inovasi produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing produk kopi muria di Dawe Kudus, berdasarkan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (3,256>1,98729). Differensiasi produk berpengaruh terhadap keunggulan bersaing produk kopi muria di Dawe Kudus, berdasarkan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (2,671>1,98729). Orientasi pasar berpengaruh terhadap keunggulan bersaing produk kopi muria di Dawe Kudus, berdasarkan nilai t hitung yang lebih besar dari t tabel (3,330>1,98729). Inovasi produk, differensiasi produk dan orientasi pasar berpengaruh secara bersama-sama terhadap keunggulan bersaing produk kopi muria di Dawe Kudus. Sesuai dengan nilai Fhitung yang lebih besar dari Ftabel (48,470>2,69)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Inovasi Produk, Differensiasi Produk, Orientasi Pasar, Keunggulan Bersaing | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 21 Jun 2023 02:20 | ||||||
Last Modified: | 21 Jun 2023 02:20 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10371 |
Actions (login required)
View Item |