Mawarti, Zulfah (2018) Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian di Waroeng Group Wani Piro Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (112kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (62kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (456kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (601kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (425kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (525kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (88kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (368kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah: (1) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian. (2) Untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. (3) Untuk mengetahui pengaruh harga terhadap keputusan pembelian. (4) Untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelian di Waroeng Group Wani Piro Kudus. Penelitian ini termasuk jenis penelitian studi lapangan (field research) dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Sedangkan sampel dalam penelitian ini adalah konsumen yang berkunjung ke Waroeng Group Wani Piro Kudus dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 96 responden. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan accidental sampling yaitu siapapun yang secara kebetulan bertemu dengan peneliti apabila dianggap sesuai kriteria untuk dijadikan sebagai sumber data. Terkait pengujian instrumen yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas dan uji asumsi klasik. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan metode analisis linear berganda, uji R2 , uji t dan uji F. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis statistik melalui program olah data IBM SPSS 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa (1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Waroeng Group Wani Piro Kudus. Hal ini didukung oleh koefisien regresi variabel kualitas produk (X1) sebesar 0,203 dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (2,430 > 1,661), dan tingkat signifikansi (0,017 < 0,05). (2) Kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Waroeng Group Wani Piro Kudus. Hal ini didukung oleh koefisien regresi variabel kualitas pelayanan (X2) sebesar 0,389 dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3,698 > 1,661), dan tingkat signifikansi (0,000 < 0,05). (3) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di Waroeng Group Wani Piro Kudus. Hal ini didukung oleh koefisien regresi variabel harga (X3) sebesar 0,346 dengan nilai thitung lebih besar dari nilai ttabel (3,594 > 1,661), dan tingkat signifikansi (0,001 < 0,05). (4) Kualitas produk, kualitas pelayanan dan harga secara bersama-sama mempengaruhi keputusan pembelian di Waroeng Group Wani Piro Kudus. Hal ini didukung oleh nilai nilai Fhitung lebih besar dari Ftabel yaitu (31,702 > 2,70), dan nilai signifikansi (0,000 < 0,05)
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Harga, Keputusan Pembelian |
Subjects: | 300 Ilmu-Ilmu Sosial > 330 Ekonomi, Perekonomian |
Divisions: | Fakultas Syariah > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 12 Aug 2020 07:11 |
Last Modified: | 12 Aug 2020 07:11 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3145 |
Actions (login required)
View Item |