Pratama, Galang Satria (2020) Pengaruh Harga, Lokasi, dan Fasilitas terhadap Keputusan Konsumen Menyewa Kamar Hotel di King‟s Hotel Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
g cover- kata pengantar.pdf Download (2MB) |
|
Text
g daftar isi.pdf Download (2MB) |
|
Text
g abstrak.pdf Download (2MB) |
|
Text
g BAB I.pdf Download (2MB) |
|
Text
g BAB II.pdf Download (2MB) |
|
Text
g BAB III.pdf Download (2MB) |
|
Text
g BAB IV.pdf Download (2MB) |
|
Text
G BAB V.pdf Download (2MB) |
|
Text
G DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya pengaruh harga terhadap keputusan konsumen dalam menyewa kamar di King‟s Hotel Kudus. Untuk mengetahui pengaruh lokasi terhadap keputusan konsumen dalam menyewa kamar di King‟s Hotel Kudus. Untuk mengetahui adanya pengaruh fasilitas terhadap keputusan konsumen dalam menyewa kamar di King‟s Hotel Kudus. Untuk mengetahui adanya pengaruh harga, lokasi, dan fasilitas secara bersama-sama terhadap keputusan konsumen dalam menyewa kamar di King‟s Hotel Kudus. Jenis penelitian ini adalah kausalitas yaitu jenis penelitian yang menunjukkan hubungan sebab akibat antara variabel independen (variabel yang mempengaruhi) dengan variabel dependen (variabel yang dipengaruhi). Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah pendekatan kuantitatif. Sampel penelitian ini merupakan konsumen King‟s Hotel Kudus yang berjumlah 150 responden selama satu bulan. Teknik pengumpulan data menggunakan metode observasi, angket dan dokumentasi. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, dan uji hipotesis yang terdiri dari analisis regresi berganda, uji t parsial, dan koefisien determinasi (R2). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Harga berpengaruh terhadap keputusan konsumen menyewa kamar hotel di King‟s Hotel Kudus. Hasil koefisien regresi, variabel harga (X1) memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen sebesar 0,227. Berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari pada ttabel (3,708>1,98282). Lokasi berpengaruh terhadap keputusan konsumen menyewa kamar hotel di King‟s Hotel Kudus. Hasil koefisien regresi, variabel lokasi (X2) memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen sebesar 0,191. Berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari pada ttabel (2,317>1,98282). Fasilitas berpengaruh terhadap keputusan konsumen menyewa kamar hotel di King‟s Hotel Kudus. Hasil koefisien regresi, variabel fasilitas (X3) memiliki pengaruh terhadap keputusan konsumen sebesar 0,215. Berdasarkan nilai thitung yang lebih besar dari pada ttabel (2,929>1,98282).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Lokasi, Fasilitas, Keputusan Konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 22 Apr 2021 04:28 |
Last Modified: | 22 Apr 2021 04:28 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/3955 |
Actions (login required)
View Item |