Laily, Rizqi Noor (2020) Brand Image dan Personal Branding Make Up Artist Kab. Kudus. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER-KATA PENGANTAR.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (302kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (587kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (689kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (392kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (1MB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (348kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (423kB) |
Abstract
Secara umum kegiatan menciptakan brand image dan personal branding merupakan sebuah kegiatan utama yang dilakukan perusahaan untuk dapat mencapai tujuan. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui daya tarik dan strategi yang dilakukan oleh make up artist dalam menciptakan brand image dan membentuk personal branding. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian field research, dengan pedekatan kualitatif, sumber data yang digunakan sumber data primer dan sekunder, serta teknik pengumpulan data menggunakan metode wawancara, observasi dan dokumentasi yang di peroleh dari informasi terkait dengan permasalahan penelitian, penelitian ini menggunakan objek penelitian pada make up artist di Kab. Kudus Hasil dari penelitian ini adalah dalam menciptakan brand image maka upaya yang digunakan oleh make up artist adalah melalui promosi dengan membuat portofolio melalui sosial media, mempunyai ciri khas, mengikuti perkembangan trend make up dan menetapkan strategi bersaing (melalui strategi harga yang relatif rendah, memiliki keahlian lain yang menunjang pekerjaan sebagai make up artist). Sedangkan untuk membentuk personal branding maka upaya yang dilakukan oleh make up artist adalah melalui membentuk attitude yang baik. Dengan adanya brand image dan personal branding maka semakin banyak yang mengenal hasil karya yang make up artist dan dikenal sebagai pribadi yang baik dan recomended.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | brand image, personal branding,dan make up artist |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 16 Jun 2021 04:03 |
Last Modified: | 16 Jun 2021 04:03 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4414 |
Actions (login required)
View Item |