RIMANIA, WINDA WAHYU (2020) Pengaruh Desain Harga Dan Kualitas Produk Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Di Mandiri Furniture Desa Karangmalang Gebog Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (263kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (274kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (494kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (535kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (665kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (526kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (267kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (361kB) |
Abstract
Tujuan penelitin ini yaitu Untuk menganalisis pengaruh desain terhadap kepuasan konsumen. Untuk menganalisispengaruh harga terhadap kepuasan konsumen. Untuk menganalisispengaruh kualitas produk terhadap kepuasan konsumen. Untuk menganalisis pengaruh Kualitas Produk, Desain dan harga terhadap kepuasan konsumen. Pada penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Penelitian kuantitatif pada hakekatnya adalah menekankan analisisnya pada data-data numerical (angka) yang diolah dengan metode statistic. Populasi dalam penelitian ini adalah pembeli/ konsumen yang pernah membeli di Mandiri Furniture Di Kudus yang jumlahnya tidak diketahui Sampel dalam penelitian ini sebanyak 96 orang Analisis regresi berganda digunakan untuk meramalkan pengaruh dua atau lebih variabel prediktor (variabel bebas) terhadap satu variabel kriterium (variabel terikat) atau untuk membuktikan ada atau tidaknya hubungan fungsional antara dua buah variabel bebas (X) atau lebih dengan sebuah variabel terikat (Y). Hasil penelitian menunjukkan bahwa Ada pengaruh antara desain terhadap kepuasan konsumen, sehingga. H1 diterima hasilnya adalah positif, artinya semakin baik desain akan meningkatkan kepuasan konsumen. Ada pengaruh antara harga desain terhadap kepuasan konsumen, sehingga. H2 diterima hasilnya adalah positif, artinya semakin tinggi harga akan menimbulkan kepuasan yang didasarkan atas hasil produk yang bagus Ada pengaruh antara harga kualitas produk terhadap kepuasan konsumen, sehingga. H3 diterima hasilnya adalah positif, artinya semakin tinggi kualitas produk akan meningkatkan kepuasan konsumen. Ada pengaruh antara desain, harga dan kualitas produk terhadap kepuasan konsumen secara simultan, sehingga. H4 diterima hasilnya adalah positif, artinya semakin ditingkatkannya desain, harga dan kualitas produk maka akan meningkatkan kepuasan konsumen.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Desain. Kepuasan konsumen, Kualitas produk, Kepuasan konsumen |
Subjects: | Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen Bisnis > Manajemen Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 02 Jul 2021 03:08 |
Last Modified: | 02 Jul 2021 03:08 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/4705 |
Actions (login required)
View Item |