Pengaruh Sertifikat Halal dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Roket Chiken Cabang Kec. Tayu, Kab. Pati

Putri, Galuh Cindy Septiana (2021) Pengaruh Sertifikat Halal dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di Roket Chiken Cabang Kec. Tayu, Kab. Pati. Undergraduate thesis, IAIN Kudus.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (998kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (264kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (275kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (448kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (680kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (719kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (658kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (360kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (367kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah 1) untuk menguji secara empiris pengaruh sertifikat halal terhadap keputusan pembelian konsumen di Roket Chiken cabang kec. Tayu, kab. Pati 2) untuk menguji secara empiris pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pemeblian konsumen di Roket Chiken cabang kac. Tayu, kab. Pati. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan jenis penelitian ini adalah penelitian lapangan. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen rocket chiken yang pernah melakukan pembelian di rocket chiken, dengan menggunakan teknik random sampling maka dapat ditentukan sebanyak 80 sampel penelitian. Teknik analisis data yang digunakan adalah metode analisis regresi berganda dengan bantuan program oleh data SPSS versi 26.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: 1) sertifikat halal berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di rocket chiken pada konsumen rocket chiken, dibuktikan dari nilai t hitung lebih besar dari t tabel (7,564 > 1,994), nilai signifikan 0,000 < 0,05, dan koefiensi regresi sebesar 0,354; 2) kualitas prodak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian di rocket chiken pada konsumen rocket chiken, dibuktikan dari niali t hitung lebih besar dari t tabel (5,664 > 1,994), nilai signifikan 0,001 < 0,05, dan koefisien regresi sebesar 0,289; 3)sertifikat halal dan kualitas produk memiliki pengaruh terhadap keputusan pembalian di rocket chiken pada konsumen rocket chiken, dibuktikan dengan hasil pengujian diperoleh nilai F hitung lebih besar dari F tabel (98,858 > 3,12) dengan nilai signifikansi sebesar 0,000 < 0,05

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Sertifikat Halal, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
Subjects: Sosial dan Budaya Islam > Ekonomi Islam
600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Bisnis > Periklanan dan Hubungan Masyarakat > Hubungan Masyarakat (masukkan di sini publisitas)
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 22 Dec 2021 03:44
Last Modified: 22 Dec 2021 03:44
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/6204

Actions (login required)

View Item View Item