Nafiah, Izatun (2022) Pengaruh Citra Merek, Harga Dan Fitur Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Samsung Dalam Perspektif Islam (Studi Pada Mahasiswa IAIN Kudus). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
01. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
02. ABSTRAK.pdf Download (278kB) |
|
Text
03. DAFTAR ISI.pdf Download (287kB) |
|
Text
04. BAB I.pdf Download (657kB) |
|
Text
05. BAB II.pdf Download (1MB) |
|
Text
06. BAB III.pdf Download (435kB) |
|
Text
07. BAB IV.pdf Download (724kB) |
|
Text
08. BAB V.pdf Download (281kB) |
|
Text
09. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (387kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui : Pengaruh citra merek terhadap keputusan pembelian handphone Samsung di lingkungan mahasiswa IAIN kudus, Pengaruh harga terhadap keputusan pembelian handphone Samsung di lingkungan mahasiswa IAIN kudus, Pengaruh fitur terhadap keputusan pembelian handphone Samsung di lingkungan mahasiswa IAIN kudus, dan Pengaruh citra merek, harga dan fitur secara simultan terhadap keputusan pembelian handphone Samsung di lingkungan mahasiswa IAIN kudus. Jenis penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah penelitian lapangan dengan pendekatan kuantitatif. Teknik pengambilan yang digunakan adalah insidental sampling Diperoleh sampel sebanyak 100 orang responden. Metode pengumpulan data diperoleh dengan menggunakan metode angket atau kuisioner yang telah diuji validitas dan realibilitasnya. Teknik analisis data yang digunakan untuk menjawab hipotesis penelitian ini adalah analisis regresi berganda, uji hipotesis t, uji hipotesis F, dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) variabel bebas citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.; (2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.; (3) Fitur berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian; (4) Citra merek, harga dan fitur secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh citra merek, harga dan fitur terhadap keputusan pembelian adalah 0,882, hal ini berarti keputusan pembelian dapat dipengaruhi oleh variabel citra merek, harga dan fitur sebesar 88,2 % dan sisanya 11,8 % dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak termasuk dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | citra merk, harga, fitur, keputusan pembelian |
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah |
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus |
Date Deposited: | 15 Feb 2023 01:38 |
Last Modified: | 15 Feb 2023 01:38 |
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/8502 |
Actions (login required)
View Item |