Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen B’lian Resto

Alhamdi, Ahmad Rofiq (2022) Pengaruh Kualitas Produk, Pelayanan, Harga dan Lokasi Terhadap Kepuasan Konsumen B’lian Resto. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. BAGIAN DEPAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (525kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (473kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (793kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6 BAB III.pdf

Download (533kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (454kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (553kB)

Abstract

Keberadaan Rumah Makan B’lian Resto Undaan Kudus mempunyai kecenderungan ketidak puasan konsumen dalam kualitas produk, pelayanan dan harga, hal tersebut berdampak luas kepada pelanggan, kususnya rumah makan B’lian resto harus dapat menemukan cara efektif untuk mempertahankan konsumen dan mampu bersaing dengan competitor. Oleh karena itu, dalam penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa apakah faktor-faktor yang mempengaruhi kepuasan konsumen di antaranya kulitas poduk, pelayanan dan harga serta dalam penelitian ini peneliti menambahkan lokasi dalam variabel bebasnya yang masing masing berpengaruh apakah tidak dalam kepuasan konsumen B’lian resto. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian lapangan (field research) Metode yang di gunakan adalah pendekatan kuantitaif dan pengambilan sampel menggunakan teknik Accidential Sampling. Teknik analisis data meliputi uji validitas dan reabilitas, uji asumsi kelasik, analisis regresi linier berganda, uji-t, Uji-F serta analisis determinasi (R2). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (X1) kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada rumah makan B’lian Resto, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t thitung > ttabel (3,657 > 1,986) dengan nilai signifikasi (0,000 < 0,05). (X2) kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan B’lian Resto, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t thitung > ttabel (8,595 > 1,986) dengan nilai signifikasi (0,000 < 0,05). (X3) harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t thitung > ttabel (9,340 > 1,986) dengan nilai probabilitas (0,000 < 0,05). (X4) Lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen pada Rumah Makan B’lian Resto, hal ini dibuktikan dengan hasil uji t thitung > ttabel (3,732 > 1,986) dengan nilai signifikasi (0,000 < 0,05). Dari hasil di atas maka dapat di tarik kesimpulan bahwa variabel kualitas produk, pelayanan, harga serta lokasi pada B’lian Resto berpengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorLatif, Moh. AbdulUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Pelayanan, Harga, Lokasi, Kepuasan Konsumen
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 12 Apr 2023 06:38
Last Modified: 12 Apr 2023 06:38
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/9688

Actions (login required)

View Item View Item