Rosida, Khoiriyah Ana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan DRW Skincare Di Desa Banyu Manis). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
1. COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (143kB) |
|
Text
3. DAFTAR ISI.pdf Download (186kB) |
|
Text
4. BAB I.pdf Download (369kB) |
|
Text
5. BAB II.pdf Download (415kB) |
|
Text
6. BAB III.pdf Download (403kB) |
|
Text
7. BAB IV.pdf Download (714kB) |
|
Text
8. BAB V.pdf Download (144kB) |
|
Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (245kB) |
Abstract
Berkembangnya suatu bisnis saat ini dapat mempengaruhi perilaku konsumen, karena semakin banyak produk-produk baru yang dapat menarik minat beli konsumen terutama dalam hal kualitas produknya erutama dalam hal produk kecantikan. Selain itu juga sebagai seorang produsen harus bisa membaca peluang dan harus mengetahui pangsa pasar yang ingin dituju. Karena konsumen dalam membeli suatu produk pasti melihat dari faktor kualitas produknya, label halal, dan harga dalam suatu produk kecantikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, label halal, dan harga terhadap minat beli ulang pelanggan DRW Skincare di Desa Banyu Manis. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, adapun tektik pengambilan sampel yang digunakan menggunakan salah satu metode non probality sampling, yaitu teknik pengambilan sampel purposive (purposive sampling) dengan jumlah sampel 72 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai jumlah t hitung lebih besar dari pada t tabel (2,232 > 1,995). Label halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (3,940 > 1,995). Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (3,290 > 1,995).
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Produk, Label Halal, Harga, dan Minat Beli Ulang | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 21 Jun 2023 01:45 | ||||||
Last Modified: | 21 Jun 2023 01:45 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10361 |
Actions (login required)
View Item |