Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan DRW Skincare Di Desa Banyu Manis)

Rosida, Khoiriyah Ana (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Label Halal, Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Pada Pelanggan DRW Skincare Di Desa Banyu Manis). Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (143kB)
[img] Text
3. DAFTAR ISI.pdf

Download (186kB)
[img] Text
4. BAB I.pdf

Download (369kB)
[img] Text
5. BAB II.pdf

Download (415kB)
[img] Text
6. BAB III.pdf

Download (403kB)
[img] Text
7. BAB IV.pdf

Download (714kB)
[img] Text
8. BAB V.pdf

Download (144kB)
[img] Text
9. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (245kB)

Abstract

Berkembangnya suatu bisnis saat ini dapat mempengaruhi perilaku konsumen, karena semakin banyak produk-produk baru yang dapat menarik minat beli konsumen terutama dalam hal kualitas produknya erutama dalam hal produk kecantikan. Selain itu juga sebagai seorang produsen harus bisa membaca peluang dan harus mengetahui pangsa pasar yang ingin dituju. Karena konsumen dalam membeli suatu produk pasti melihat dari faktor kualitas produknya, label halal, dan harga dalam suatu produk kecantikan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas produk, label halal, dan harga terhadap minat beli ulang pelanggan DRW Skincare di Desa Banyu Manis. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, adapun tektik pengambilan sampel yang digunakan menggunakan salah satu metode non probality sampling, yaitu teknik pengambilan sampel purposive (purposive sampling) dengan jumlah sampel 72 orang. Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda dengan bantuan program SPSS versi 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai jumlah t hitung lebih besar dari pada t tabel (2,232 > 1,995). Label halal berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (3,940 > 1,995). Harga berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang dengan nilai t hitung lebih besar dari pada t tabel (3,290 > 1,995).

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Contributors:
ContributionContributorsEmail
Thesis advisorRokhman, WahiburUNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Label Halal, Harga, dan Minat Beli Ulang
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Bisnis Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 21 Jun 2023 01:45
Last Modified: 21 Jun 2023 01:45
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10361

Actions (login required)

View Item View Item