Mastuti, Windah (2023) Pengaruh Service Quality, Safety Guarantee, dan Religiosity terhadap Saving Intention Generasi Z pada Bank Umum Syariah di Eks-Karesidenan Pati. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.
Text
Cover-Kata Pengantar.pdf Download (922kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (276kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (244kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (492kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (611kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (533kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Download (662kB) |
|
Text
BAB V.pdf Download (225kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (293kB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui pengaruh service quality, safety guarantee, dan religiosity terhadap saving intention. Metode yang digunakan pada penelitian ini yaitu kuantitatif dengan pendekatan asosiatif klausal. Populasi dalam penelitian ini yaitu generasi Z di eks-karesidenan Pati. Teknik pengambilan sampel dilakukan menggunakan teknik Non Probability Sampling dengan metode Convenience Sampling. Sampel yang diambil pada penelitian ini sebanyak 100 responden. Untuk teknik analisis data yang digunakan yaitu dengan uji regresi linear berganda berupa uji koefisien determinasi, uji f, serta uji t melalui SPSS versi 24. Metode pengumpulan data dengan teknik sebar kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel service quality, safety guarantee, dan religiosity berpengaruh positif dan signifikan terhadap saving intention generasi Z pada bank umum syariah di eks-karesidenan Pati. Menindaklanjuti penemuan penelitian ini, diharapkan perbankan syariah memberikan service quality, safety guarantee, dan religiosity yang jauh lebih baik agar nanti dapat meningkatkan pangsa pasar agar mampu bersaing dengan lembaga keuangan lainnya.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Contributors: |
|
||||||
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Safety Guarantee, Religiosity, Saving Intention | ||||||
Subjects: | 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Perilaku Konsumen |
||||||
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Perbankan Syariah | ||||||
Depositing User: | Perpustakaan IAIN Kudus | ||||||
Date Deposited: | 22 Aug 2023 03:42 | ||||||
Last Modified: | 22 Aug 2023 03:42 | ||||||
URI: | http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/10882 |
Actions (login required)
View Item |