Pengaruh Citra Merk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Roja Phone Shop Purwogondo Jepara Perspektif Syariah

Afiyan, Yusuf (2021) Pengaruh Citra Merk dan Layanan Purna Jual terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Samsung di Roja Phone Shop Purwogondo Jepara Perspektif Syariah. Undergraduate thesis, IAIN KUDUS.

[img] Text
FILE 1 HALAMAN AWAL.pdf

Download (1MB)
[img] Text
FILE 2 ABSTRAK.pdf

Download (374kB)
[img] Text
FILE 3 DAFTAR ISI.pdf

Download (300kB)
[img] Text
FILE 4 BAB 1.pdf

Download (473kB)
[img] Text
FILE 5 BAB II.pdf

Download (662kB)
[img] Text
FILE 6 BAB III.pdf

Download (452kB)
[img] Text
FILE 7 BAB IV.pdf

Download (725kB)
[img] Text
FILE 8 BAB V.pdf

Download (271kB)
[img] Text
FILE 9 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (400kB)

Abstract

Karakteristik idaerah iyang iberagamipola ihidup dimungkinkan keragaman ihasil i. iHal iitupun idimungkinkan iterjadi ipada ipembeli iproduk ismartphone isamsung iRoja iphone ishop iPurwogondo iKalinyamat iJepara, iditambah igaya ihidup imasyarakat idi ipurwogondo iyang icenderung isedikit iglamor. iBerdasarkan ilatar ibelakang tersebut, imaka ipenulis imelakukan ipenelitian ilebih ilanjut. Jenis penelitian ini adalah penelitian metode deskriptif kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 75 responden pada konsumen Roja Phone Shop. Untuk pengujian instrumen menggunakan Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Uji Asumsi Klasik. Sedangkan untuk teknik analisis data menggunakan metode analisis regresi linier berganda, uji t, uji F dan uji koefisien determinasi (R2) dengan bantuan progam olah data SPSS. Hasil dari uji parsial t variabel Citra imerk idiperoleh inilai it ihitung ilebih ibesar idari it itabel i(7,805 i< i1,66) yang berarti citra merk berpengaruh secara signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil iuji iF idiketahui F hitung lebih besar dari F tabel i( i36,364 i> i3,9) . iHasil iini imenunjukkan ibahwa icitra imerk idan ilayanan ipurna ijual isecara simultan imerupakan ivariabel ibebas iyang iberpengaruh isecara isignifikan iterhadap ikeputusan ipembelian, sedangkan hasil ikoefisien ideterminasi i(Adjusted i

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Uncontrolled Keywords: Citra Merk, Layanan Purna Jual, Keputusan Pembelian
Subjects: 600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi

600 Ilmu Terapan/Teknologi > Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Bisnis > Manajemen > Marketing, Manajemen Distribusi > Manajemen Pemasaran
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Perpustakaan IAIN Kudus
Date Deposited: 11 Nov 2021 01:31
Last Modified: 11 Nov 2021 01:31
URI: http://repository.iainkudus.ac.id/id/eprint/5768

Actions (login required)

View Item View Item